Sabtu, 01 Februari 2014

Sinopsis Film Korea - Who are you

Siapa yang suka film korea?
Duuuh pasti cewek2 yang pada doyan pada senyum2 heheheh
Tenang, aku baladmu naaak *halah*

Nih ada satu referensi film yang menurut aku ceritanya rada lumayan menarik. Soalnya di film ini kisahnya agak romantis, horor, aksinya juga ada pokoknya campur aduk deh.

Pemain Utamanya :
- So Yi Hyun sebagai Yang Si Ohn (30)
- Ok Taecyeon sebagai Cha Gun Woo (27)
- Kim Jae Wook sebagai Lee Hyung Joon (34)

Who Are You merupakan serial drama yang berkisah tentang cerita cinta segitiga antara arwah dengan manusia. Dikisahkan dalam drama Korea ini seorang wanita bernama Yang Si Ohn (diperankan So Yi Hyun)yang berprofesi sebagai polisi , mengalami hilang ingatan. Kemudian dia bisa melihat arwah setelah sempat koma selama 6 tahun. *Aw celeeeem...*


Yang Si Ohn mengalami kejadian-kejadian aneh di setiap kasusnya. Dalam menyelesaikan kasusnya ia dibantu oleh Cha Gun Woo (diperankan Taecyeon) yaitu bawahannya di kepolisian. Ketika menuntaskan kasus-kasus tersebut mulai timbul benih-benih cinta antara mereka. Namun, cinta keduanya harus dibayang-bayangi oleh arwah Lee Hyun Joon (Kim Jae Wook), seorang anggota elite kepolisian,yang merupakan kekasih dari Yang Sih Ohn sebelum mengalami kecelakaan.

Sedikit demi sedikit ingatan Yang Si Ohn mulai kembali, itu membuat dia semakin jauh dengan Cha Gun Woo. Lalu apakah Yang Si Ohn akan bersama Cha Gun Woo atau dia akan tetap memilih kekasihnya yang dulu? Ato dia mau milih bang jokowi heheh

Semua kasus tersebut mengantarkan dia kepada pelaku kejahatan yang membuat dia kecelakaan dan membuat Lee Hyun Joon menjadi arwah gentangan. Udah tonton aja daripada baca sinopsis gak jelas ini heheheh.

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini