Jumat, 02 Oktober 2009

Puisi

Kau dan Aku

Kau ada di sana, aku ada di sini saja
Di sana ada kau, di sini ada aku saja
Kau di sana, aku di sini
Ada ada saja

Diam

Hati termenung, kau hanya diam
Menyimpan luka, kau tak bicara

Menyimpan duka, kau hanya diam
Aku hanya bertanya, kau tak bicara
Apa indahnya diam? Kau hanya diam
Kalau diam seperti itu, kau tak bicara

Perpisahan

Perpisahan bukanlah kesedihan
Tapi keindahan…
Di mana aku akan selalu mengenangmu

Penantian

Kupandang langit masih berkata tidak
Tapi hampa adalah harapanku
Dan perhatianmu adalah lukaku
Hanya gundah yang berkata iya
Tapi kau keinginanku
Dan kasihmu adalah rinduku
Hanya kau yang berkata tidak
Tapi cinta adalah perasaanku
Dan jawabmu adalah siksaku
Hanya aku yang berkata iya
Tapi kau tak perduli
Dan aku kan terus menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar