Jumat, 02 Oktober 2009

Buku Tamu

Desi Safitri ini ataw yg biasa dikenal dengan nama chuy tapi lebih suka klo orang – orang
memanggilnya agnes monica (owh ngarep heheh).
Desi ni dikenal dengan orang yang humoris, supel, tapi lebih dikenal dengan cara yang
kurang baik yaitu tukang bersin (hachiiiim…..oooops maaf)
Hobi’y menulis cerita, puisi en ce esan’y, en suka juga ngdalemin plajaran Bahasa Inggris.
Namun dulu desi sempet vakum toek nulis coz sempet ngdrop, gak pede ma diri ndiri, en bentrok

ma M (Muales…hehehe). Tapi mencoba untuk bangkit, atas permintaan teman – temannya yang
suka curhat en memintanya membuatkan puisi, cerita en ce es’y mendorong dirinya untuk
membuat blog sendiri meski baru dengan seala kadarnya.
So, biar lebih deket ma desi coba degh baca hasil – hasil karangannya yang bener – bener
ngarang abiiiez…
Facebook

RA Al Arafah



dowlnload gratis


bisnis

jangan lupa kunjungin jg yaaa :-)

6 komentar:

  1. wow desi hebat luar biasa,blgnya bagus romantis,dan artikelnya juga sangat bermenfaat bagi newbie sperti saya,

    BalasHapus
  2. Makasih mas fuadd :D
    Desi harus belajar banyak ni, mas fuad mw bantu?

    BalasHapus
  3. wih.... BUDES hebat euy...blog-nya keren..(icon jempol ko gada sih)

    budes, gimana sih cara bikin blog yang keren gitu??

    yo wis, skian dan terimakasih


    Nb : icon-na te tiasa di pake, kunaon nya??
    apa saya-nya aja yg ga ngarti ya.... wakakakak

    BalasHapus
  4. wih...budes hebat euy...
    blog-na keren.... (icon jempol ko gada ya)

    gimana sih cara buat blog yag keren gitu??



    NB :
    icona teu tiasa di pasang, kunaon nya??
    apa saya nya aja yg ga ngerti kali :D

    BalasHapus
  5. knjngan perdana ke tmpt mbak admin :D

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini